Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Buleleng, Apel Kesiapan Dan Pengecekan Sarpras Dalam Rangka Ops Mantap Brata Agung Tahun 2023 - 2024.

 



Polda Bali, Polres Buleleng. 

Sabtu, 30 September 2023, bertempat di Lapangan Mapolres Buleleng berlangsung Apel Pengecekan Sarana dan Prasarana dalam rangka Kesiapan pengamanan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Agung Tahun 2023-2024, selaku pimpinan apel Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. 


Dalam kegiatan ini hadir Wakapolres Buleleng dan PJU, serta Kapolsek Jajaran Polres Buleleng, juga Seluruh personil Polres dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, ikut melaksanakan apel ini sebagai bentuk Kesiapan Personil dalam rangka pengamanan pelaksanaan Ops Mantap Brata Agung yang akan dimulai tanggal 19 Oktober 2023.


Adapun arahan pimpinan apel," Diharapkan seluruh pesonil jaga kesehatan dan keselamatan saat pelaksanaan pengamanan rangkaian tahapan Pemilu 2024, dan jaga Netralitas Polri, Bhabinkamtibmas agar tingkatkan sambang desanya menjelang Pemilu, apapun informasi yang didapatkan dilaporkan ke pimpinan."ujarnya.


Kemudian dilanjutkan pengecekan perorangan, sarana dan prasarana milik dinas Kepolisian guna kesiapan dalam rangka pengamanan pelaksanaan Ops Mantap Brata Agung tahun 2023-2024.




(Cahaya)