Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Babgli gelar Pelatihan Operasi Cipta Kondisi Agung 2023, Menargetkan Tahun Pemilu Yang Aman dan Kondusif.

 



Polda Bali, Polres Bangli

Polres Bangli Menggelar Pelatihan Operasi Cipta Kondisi Agung 2023 Dalam rangka sitkamtibmas menjelang pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu 2023 - 2024 guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli, Senin (18/9)


Kegiatan Latora Oos dipimpin  Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika S.H., S.I.K., diwakili oleh Waka Polres Bangli KOMPOL I NYOMAN GATRA, S.H., M.H di dampingi Kabag Ops KOMPOL I KETUT MARET, SH., beserta Para Kasatgas, kasubsatgas, Instruktur  dan peserta Lat pra ops Cipkon Agung 2023 yang  berjumlah 28 orang.


Dalam sambutannya Kapolres Bangli melalui wakapolres menyampaikan," Kepada Peserta yang dilibatkan ops Cipkon Agung 2023 nantinya dan yang mengikuti Lat Pra Ops pada saat ini mohon ikuti giat ini dengan sungguh sungguh, Ops cipkon 2023 ini diharapkan untuk menjadi 'cooling system' dilingkungan masyarakat , agar terjadinya keberhasilan untuk menciptakan situasi kondusif menjelang pemilu 2024. "ujar Wakapolres Bangli


"ikuti semua kegiatan yang disampaikan oleh para instruktur , poin2 penting yang di latihkan harap dicermati dengan seksama, dan saya harap pada saat di lapangan dilaksanakan dengan baik." tambah Wakapolres Bangli.


Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Lat Pra Ops Cipkon Agung 2023 dengan simbolis oleh Wakapolres Bangli didampingi Kabag Ops Polres Bangli.


Selesai pembukaan Lat pra Ops Cipkon Agung 2023, dilanjutkan  paparan oleh Kabag Ops Polres Bangli dan pemberian materi oleh para instruktur yaitu Kasat Intelkam, KBO Sat Reskrim dan KBO Sat Samapta Polres Bangli.


Kegiatan Lat Pra Ops Cipkon Agung 2023 ini  diakhiri dengan simulasi..berjalan tertib lancar. 



(Cahaya)