Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Dentim Amankan Pembukaan Bali Internasional Roundnet Festival 2023"

 



Pada hari Kamis (21/09/2023) telah berlangsung Kegiatan Pembukaan Bali Internasional Roundnet Festival 2023, yang bertempat di Lapangan Utara monumen Bajra Sandhi, Renon, Denpasar Timur. Untuk memastikan kegiatan tersebutberlangsung  berlangsung aman dan lancar, personil Polsek Dentim yang dipimpin oleh Pawas Iptu I Nyoman Sujana S.H. melakukan pengamanan kegiatan tersebut.


Kejuaraan ini diselenggarakan dengan tujuan mendukung program sosialisasi dan memecahkan permasalahan terkait olahraga Roundnet di seluruh Indonesia, dengan Keberadaan tim nasional Roundnet Indonesia dan timnas dari negara lain diantaranya Australia, Jepang, Taiwan, Hongkong, dan Filipina, diharapkan akan semakin meningkatkan popularitas Roundnet sebagai salah satu cabang olahraga yang menarik.


Kegiatan pembukaan ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Bali yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Propinsi Bali, Walikota Denpasar yang diwakili oleh Kadispora Kota Denpasar, serta Kapolresta Denpasar yang diwakili oleh Kabag SDM. Selain itu, ada juga Ketua Porsi Bali Dewa Nyoman Budiyasa, Ketua Porsi Indonesia Genta Fajar Ariawan, dan Presiden ARF Mr. Amir Faris.


Dalam kejuaraan Bali Internasional Roundnet Festival, akan ada tiga kelas yang dipertandingkan, yaitu Men's Squad, Women's Squad, dan Mixed Squad.


”Personil Polsek Dentim dengan penuh Dedikasi menjalankan tugas pengamanan ini, memastikan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas yang berarti, diharapkan Kehadiran kami bisa menjadi lapisan keamanan bagi peserta dan tamu yang hadir dalam  kegiatan ini” ungkap Iptu Sujana


”Di samping melaksanakan pengamanan, Kehadiran Polri dalam hal ini Polsek Dentim juga sebagai bukti komitmen Polri dalam mendukung perkembangan olahraga Roundnet dan kesuksesan penyelenggaraan kegiatan ini” tutupnya.



(Cahaya)