Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Polres Buleleng, Pemberian Tali Kasih di Gereja GKPB Pelangi Kasih, Seririt.

 



Polda Bali, Polres Buleleng. 

Minggu kasih di Gereja GKPB Pelangi Kasih, Desa Tangguwisia, Kecamatan Seririt, Pemberian Tali Kasih Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., diterima oleh Pendeta I Dewa Gede Adi Pranata, S.Th. Minggu(24/09/2024). 


Dalam Kegiatan ini didampingi Kapolsek Seririt KOMPOL I Made Suwendra, S.H., dan PJU Polres Buleleng serta Pejabat Polsek Seririt. Hadir pula 

Majelis GKPB Pelangi Kasih Tangguwisia Gusti Bagus Dosiana, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tangguwisia dan Umat Kristen Protestan GKPB. 


Tujuan Kegiatan ini merupakan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat yang salah satunya yaitu program "Minggu Kasih" Dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang tahapan Pemilu 2024, wujudkan Harkamtibmas, dan dilanjutkan penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, agar pemberian ini dapat berguna bagi warga masyarakat khususnya umat nasrani yang kurang mampu. 


Dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta I Dewa Gede Adi Pranata, S.Th., dan menyampaikan "terima kasih kepada Bapak Kapolres Buleleng, sudah berkenan mengunjungi umat kami diGereja GKPB Pelangi Kasih, Desa Tangguwisia, dan pemberian paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Smoga selalu diberkati Tuhan. " Ucapnya. 


Disamping itu Polsek Jajaran juga melaksanakan Minggu kasih ini sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat.



(Cahaya)