Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

KEGIATAN JUMAT CURHAT KAPOLSEK SELAT

 



Jumat tanggal 22 September 2023 pukul 08.30 wita bertempat di Kantor Camat Selat telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolsek  Selat AKP I KETUT SUKADANA, S.H. bersama Camat Selat dan kepal Puskesmas Selat dimana saat itu Kapolsek didampingi oleh Waka Polsek Selat, Kanit Intelkam dan Ps. Kasium Polsek Selat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Selat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Camat Selat karena situasi di Wilkum Polsek Selat masih tetap aman dan kondusif.


Selanjutnya mohon masukan, saran terkait kinerja Polsek Selat agar kedepannya dapat bekerja dengan lebih baik dalam melayani masyarakat.


Adapun tanggapan dan saran dari Camat Selat sbb :

1. Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Kapolsek Selat.


2. Meminta Polsek Selat untuk bersama sama memberikan himbauan kepada masyarakat yang menggunakan knalpot racing agar di tindak lanjuti, terutama truck angkut pasir galian yang memiliki knalpot brong yang suaranya meraung raung yang sangat menggagu disaat jam istirahat.


Tanggapan dari Kapolsek Selat sbb :

1. Mengucapkan terima kasih atas saran dan tanggapan dari Camat Selat kepada Polsek Selat.


2. Terkait dengan keluhan tersebut dan Kapolsek Selat memberikan solusi, penggunaan knalpot brong sudah sering ditertibkan diwilayah Selat Pengemudi Truck pengangkut pasir Galian dan sepeda motor, dan terkait keluhan tersebut Kapolsek Selat berjanji akan melakukan langkah langkah untuk segera ditindaklanjuti.


Kami lakukan kegiatan Jumat Curhat ini guna secara langsung dapat mendengar keluhan masyarakat terkait Kamtibmas, agar kami dapat menindaklanjuti dan mencarikan solusi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.



(Cahaya)