Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kecelakaan Lalu Lintas Menyebabkan Keruskan Serius Telah Ditangani Unit Laka Polres Jembrana.

 



Jembrana - Pagi ini, sebuah kecelakaan lalu lintas yang serius mengguncang Jalan umum jurusan Dps - Glmk KM 85-86 Br. Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Kecelakaan tersebut melibatkan Ran Truck Box dengan nomor polisi B 9046 UXU yang kehilangan kendali., "Kamis (30/09/23).


Kasus ini telah ditangani oleh Unit Kecelakaan Polres Jembrana yang dipimpin oleh Kanit laka, Aipda I Putu Suardana. Mereka dibantu oleh Bripka I Gede Juliarta, Briptu I GST Bagus Ari Praktiaksa, dan UKL Polsek Mendoyo dalam melakukan olah TKP dan evakuasi korban serta kendaraan yang terlibat.


Saat kejadian, cuaca cerah dan jalan dalam kondisi baik, dengan lampu penerangan jalan yang menyala. Namun, kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi Ran Truck Box, N. Irvan Dwi Amrullah (24 tahun), yang mengantuk saat mengemudi. Truk tersebut melaju lurus melewati tikungan, keluar dari badan jalan, dan menabrak sebuah pura, sebuah rumah, serta dua sepeda motor yang sedang parkir di teras.


Pengemudi dan penumpang di truk, N. Yosafat Elva Candra (29 tahun), selamat dari kecelakaan. Namun, pemilik rumah yang menjadi korban adalah N. Gusti Ketut Diana (43 tahun) dan penghuni rumah, N. Gusti Ayu Intan Sri Prameswari (9 tahun), mengalami luka lecet di kepala dan telah dibawa ke Puskesmas UPTD 1 Mendoyo.


Kecelakaan ini menyebabkan kerusakan serius pada Ran Truck Box dan rumah tempat kejadian berlangsung. Bagian depan truk rusak parah, begitu juga dengan bagian depan rumah dan satu kamar tidur. Sebuah pelinggih penunggu juga rusak akibat tabrakan ini. Dua sepeda motor, SPM Honda Vario dengan nomor polisi DK 3031 ZK dan SPM Honda Mio dengan nomor polisi DK 6202 WV, mengalami kerusakan parah.


Kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah). Berita baiknya, meskipun ada luka ringan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Polres Jembrana saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.


Kami akan terus memantau perkembangan selanjutnya dari kejadian ini dan berharap semua pihak yang terlibat dapat segera pulih dan mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran untuk lebih berhati-hati di jalan raya.



(Cahaya)