Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kawal Keamanan Malam hari, Polsek Dentim Rutin Laksanakan Blue Light Patrol

 



Pada hari Kamis (21/09/2023) malam dini hari Jajaran Polsek Dentim dengan penuh Dedikasi kembali melaksanakan Blue Light Patrol, untuk memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat di wilayah Denpasar Timur.


Pawas Iptu I Wayan Merta Adi S.H., memimpin pelaksanaan patroli ini, dengan mobil Patroli berlampu rotator Cahaya biru, unit Blue Light Patrol menyusuri Jalan-jalan rawan pada malam hari, untuk menciptakan perasaan aman bagi warga masyarakat yang melintas dan yang sedang beraktifitas. 


Pelaksanaan Blue Light Patrol ini bukan hanya tentang penegakan hukum, tetapi juga kesempatan untuk menjalin hubungan yang positif dengan masyarakat, sehingga pada pelaksanaannya unit Blue Light Patrol Polsek Dentim selalu berdialogis dengan warga masyarakat, menjawab pertanyaan mereka, dan mendengarkan masukan dari masyarakat. 


”Selama kegiatan ini berlangsung, kami tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga siap tanggap terhadap situasi darurat, siap membantu warga masyarakat yang dalam kesulitan, dan merespons panggilan darurat dengan cepat” ungkap Pawas Iptu I Wayan Merta Adi.



(Cahaya)