Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kasat Polair Polres Karangasem Pimpin Anev Bulanan, Ini Penekanan Kepada Anggotanya

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Selasa, ( 26/9/2023 ) Bertempat di Mako Satuan Polairud Polres Karangasem, Kasat Polair yang diikuti KBO, Paurmintu, para Kanit dan seluruh personel Sat Polairud. Selasa 26 September 2023.


Kegiatan anev bulanan ini sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Karangasem khususnya di wilayah perairan serta Agenda kegiatan menjelang Pengamanan Kampanya Pemilu 2024..


Kasat Polairud Polres Karangasem   *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* menyampaikan bahwa"  Kegiatan anev ini dilaksanakan sebagai bahan Analisa dan Evaluasi serta acuan sejauh mana target yang dicapai oleh Satpolairud sesuai Tupoksi yang dibebankan dan apa yang menjadi kendala serta hambatan di lapangan. Ucapnya.!


"Kasat Polairud Polres Karangasem berharap kepada anggotanya agar dapat memahami tugas pokok dan fungsi Satuan Polairud dimana wilayah Satpolairud Polres Karangasem memiliki tanggung jawab perairan yang harus dijaga.


Selain itu, Kasat Polairud mengharapkan agar seluruh anggota dapat melaksanakan tupoksinya dengan sebaik-baiknya, dan jaga nama baik institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat.


"Mengajak kepada seluruh anggotanya untuk terus menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta siap mengamankan agenda penting kedepan yakni pengamanan Tahapan Pemilu dan Tahun Baru,..Imbuhnya.


(Cahaya)