Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Padangbai sambangi pemakai jasa, serap keluh kesah melalui Program Jumat Curhat.

  



Polda Bali - Polres Karangasem–Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai –  Jumat Curhat Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Kompol A. A Ngurah Agung, S. H., serap keluhan pemakai jasa penyeberangan di Pelabuhan Padangbai, Jumat, 21/9/2023.


Dalam Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai bincang2 menyerap informasi ataupun keluhan dari penumpang/pemakai jasa penyeberangan yg ada di Pelabuhan Padangbai.


Dari Curhatan salah satu pemakai jasa, menyampaikan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Padangbai Jajaran Polres Karangasem maupun petugas lainnya yang bertugas di Pelabuhan Padangbai sudah memberikan pelayanan dengan baik dan memberikan rasa nyaman dan aman.


Keluhan yang disampaikan Pemakai jasa penyeberangan di Pelabuhan Padangbai, menyampaikan,  sekarang banyak pemakai jasa merasa kesulitan dalam penyebrangan karena sistem pembelian tiket secara Online.


" kami yg sudah berumur dan gaptek dengan teknologi sangat kesulitan dalam pemesanan tiket, dan harus mengantre lama dalam pembelian tiket yang dibantu oleh petugas ASDP, keluhnya". 


Menanggapi curhatan dan keluhan Pemudik tersebut, Kapolsek Padangbai juga menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yg diberikan kpd petugas yg sedang melaksanakan tugas, terkait dengan keluhan penumpang,  Kapolsek Padangbai memberikan penjelasan bahwa “Kami turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. 


Terkait dengan tiket online itu sudah kebijakan Pusat,  walaupun dilapangan masih ada prokontra, seperti kebanyakan orang tua yg tidak mengerti cara menggunakan Aplikasi pembelian tiket online, namun kami akan tetap berkoordinasi untuk mencarikan solusinya,” ujar Kapolsek ". 


" namun kita selaku petugas dilapangan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada Pemakai Jasa penyeberangan agar pemakai jasa merasa nyaman dan aman.


Diakhir perbincangan, Kapolsek Padangbai, menyampaikan hati-hati dalam perjalanan, semoga selamat sampai tujuan dan dapat melaksanakan aktivitas seperti biasanya, " ucap Kapolsek ".


(Cahaya)