Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Jembrana Pimpin Apel Jam Pimpinan, Begini Arahannya

 



Jembrana - Senin (18/9/2023) pukul 08.00 Wita, telah berlangsung Apel Jam Pimpinan di lapangan Apel Mapolres Jembrana. Apel ini dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K.


Apel tersebut dihadiri oleh para Kabag, para Kapolsek jajaran, para Kasat, serta diikuti oleh personel Polri dan ASN Polri di Polres Jembrana.


Dalam arahannya, Kapolres Jembrana menyampaikan beberapa poin penting, pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Jembrana atas kelancaran pelaksanaan Ops Patuh Agung serta mengingatkan agar mengkoreksi kekurangan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan.


Kapolres lanjut menyampakan terkait pelaksanaan audit kinerja akan dilakukan pada tanggal 21 September 2023, dan semua personel diminta memeriksa kembali apa yang menjadi kekurangan atau koreksi dari audit sebelumnya.


Kemudian Kapolres mengingatkan pentingnya memedomani Perkabareskrim nomor 1 tahun 2022 yang telah disosialisasikan sebelumnya.


“Saya ingatkan untuk tidak melakukan "copy-paste" dalam penyidikan sehingga dasar dalam surat perintah penyidikan (sprin) sesuai dengan fakta yang ada,” kata Kapolres.


Kapolres menekankan perlunya pelatihan rutin menjelang pemberlakuan KUHP yang baru, sehingga penyidikan di Polres dan Polsek tetap konsisten dan sesuai prosedur.


“Tahapan pemilu 2024 sudah mulai dipersiapkan, termasuk pendaftaran paslon, tahap kampanye, serta persiapan sarana prasarana dan sistem pengamanan,” ucap Kapolres.


Personel diminta mempersiapkan kunjungan 10 peserta didik dari Sespimen Polri dengan baik.


Lanjut Kapolres Dewa Juliana menyinggung terkait pelayanan publik, Polres Jembrana akan terus dievaluasi, dan saya berharap agar tidak ada kontraproduktif dalam pelayanan.


“Setelah apel, Provos akan melakukan pengecekan kerapian,” pungkasnya.


Apel Jam Pimpinan ini berlangsung dengan aman dan lancar dan menjadi wadah penting bagi pimpinan Polres Jembrana untuk menyampaikan arahan serta mempersiapkan berbagai kegiatan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.


(Cahaya)