Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat Polsek Benoa Berikan Sarkon Kepada Security.

 



Benoa, Untuk mendukung pelaksanaan tugas para security dalam menjaga dan mengamankan wilayah tempat mereka bekerja, Kapolsek Benoa memberikan bantuan Sarana Kontak ( Sarkon ) kepada Security pada saat Kegiatan Jumat Curhat.


Adapun bantuan Sarkon yang diberikan Kepada Security seperti, Tongkat Polisi, Rompi Security, Borgol, Lepri, Topi Security di Wantilan UMKM Pelabuhan Benoa pada hari ini Kamis tgl 28 September 2023 Pukul 09.00 Wita.


Disamping memberikan Sarana Kontak Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H. juga memberikan arahan arahan penting kepada Security perwakilan dari berbagai instansi maupun perusahaan yang ada di pelabuhan Benoa menyangkut tugas mereka serta mendengarkan masukan maupun Aspirasi dari para Security peserta Jumat Curhat.


Kanit Binmas Polsek Benoa AKP I  Nyoman Kendra juga ikut memberikan arahan tentang etika dan bijak dalam Bermedsos khususnya di tahun politik sekarang ini yang suhu politik sudah mulai hangat dan harus hati hati dalam menanggapai berita berita di medsos yang banyak bermuatan politik dan hoax, demikian juga dengan seragam para Security agar menyesuaikan sesuai peraturan terbaru.


Menurut Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto, Para Security ini sangat penting kita berikan pembinaan karena mereka sangat vital pekerjaan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kerja masing masing, Ujarnya.


" Kepolisian selaku pembina terhadap security akan selalu menggandeng dan melakukan pembinaan bahkan kami akan selalu berusaha memberikan bantuan peralatan Security sesuai anggaran yang telah diberikan negara kepada kami, " Ungkap Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto.



(Cahaya)