Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat Polsek Abang Sambangi Dusun Purwayu Desa Tri Buana Kecamatan Abang

 




Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana,S.H. didampingi Wakapolsek IPTU I Nyoman Karianto bersama PS. Kanit Propam dan Bhabinkamtibmas Desa Tri Buana melaksanakan  program Jumat Curhat di Dusun Purwayu Desa Tri Buana Kecamatan Abang.

- [ ] 1. Ucapan Terimakasih banyak dari Kadus Purwayu Desa Tri Buana a.n. I MADE SUDANA kepada Polsek Abang yang telah berkunjung ke Dusun Purwayu dan secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

- [ ] 2. Secara umum Kadus Dusun Purwayu atas nama I MADE SUDANA menyampaikan terkait situasi di Banjar Dinas Purwayu Desa Tri Buana tetap aman dan kondusif.

- [ ] 3. Kadus Purwayu a.n. I MADE SUDANA menyampaikan Keluhan masih banyak kendaraan yang parkir di dekat proyek sehingga dapat mengganggu aktifitas proyek dan dapat membahayakan kendaraan tersebut.

- [ ] Solusi yang diberikan.

- [ ] 1. Terkait keluhan Kadus Purwayu, Kapolsek Abang menyampaikan agar Kadus Purwayu lebih mengaktifkan lagi peran dan tugas Linmas dan pecalang dalam menjaga keamanan wilayah Kamtibmas di Desa Tri Buana, jika ada gangguan Kamtibmas yang terjadi maka diharapkan untuk segera melapor ke Bhabinkamtibmas Desa Tri Buana demi terciptanya wilayah hukum Polsek Abang yang aman dan kondusif.

- [ ] 2. Kapolsek Abang menyampaikan ucapan terima kasih atas peran  aktif dari Kadus Purwayu dan seluruh warga masyarakat Desa Tri Buana dalam menjaga keamanan kewilayahan tetap kondusif, apabila ada gangguan Kamtibmas mohon segera diinformasikan ke Bhabinkamtibmas Desa Tri Buana sehingga bisa diambil langkah-langkah penanganan lebih lanjut. Pemantauan kegiatan masyarakat sudah menjadi tugas rutin dan kewajiban Polsek Abang dalam menjaga situasi Daerah Hukum Polsek Abang agar tetap kondusif.

- [ ] 3. Dalam kesempatan tersebut acara Jumat Curhat ditutup dengan penyampaian himbauan dari Kapolsek Abang kepada Kadus Purwayu agar menaruh plang dan disertai tanda dari tali rapia untuk membatasi kendaraan parkir dekat dengan proyek, serta menyampaikan himbauan kepada Masyarakat Desa Tri Buana mohon tidak ada yang memakai obat terlarang dan meminum minuman keras atau alkohol serta menghindari penyebaran berita bohong serta tetap bersama-sama menjaga daerahnya agar tetap aman dan kondusif.




(Cahaya)