Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat, Kabag Ops Polresta Denpasar dan Kapolsek Denpasar Utara Gelar Tatap Muka Bersama Masyarakat di Yayasan Ash Shirattal Mustaqiem

 



Polsek Denut – Polsek Denpasar Utara, menggelar kegiatan bertajuk Jumat Curhat, yang dilaksanakan di pagi hari, bertempat di Gedung Yayasan Ash Shirattal Mustaqiem, Jumat (22/9/2023) pagi.


“Selamat pagi Bapak - Bapak dan Ibu - Ibu, Kami hadir pagi ini menyapa dan bersilaturahmi langsung di tempat yang penuh berkah ini”, buka Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H.


Dalam Jumat Curhat tersebut, Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H., dan Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., didampingi Kanit Intelkam Polsek Denpasar Utara dan Pengurus Yayasan, mendengarkan curhat dari masyarakat dengan memberikan jawaban atas seluruh curhatan warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah hukum Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Utara. 


“Terima kasih Bapak Polisi, kami senang disambangi, Kami juga berterima kasih telah dijaga lingkungannya”, ungkap Haji Ahmad Fauzi ketika menyambut Kabag Ops dan Kapolsek


Lewat Jumat Curhat tersebut pihaknya bisa betul - betul mengetahui kondisi masyarakat di wilayah Kecamatan Denpasar Utara, khususnya di Desa Pemecutan Kaja. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian. 


Banyak pertanyaan yang dilontarkan masyarakat yang hadir, terutama tentang Aplikasi Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar, yang menurut warga sangat membantu mencari solusi dari permasalaha yang terjadi di masyarakat, serta response cepat atas aduan warga. 


“Terima kasih atas saran dan masukan Bapak - Bapak dan Ibu - Ibu, Kami berharap melalui forum ini segala sesuatu permasalahan menyangkut keamanan dan ketertiban serta menyangkut Kepolisian, bisa kami carikan solusi dan tindak lanjuti,” tutur Kapolsek Denut.


Dalam kesempatan tersebut pula, Kabag Ops dan Kapolsek memberikan bantuan sosial “Peduli Kasih Polresta Denpasar”, sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat. 




(Cahaya)