Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Dengarkan dan Lebih Dekat, Kapolresta Denpasar Gelar Minggu Kasih

 



Denpasar Utara - Polresta Denpasar dan Polsek Jajaran, secara rutin menyelenggarakan kegiatan Minggu Kasih dengan sasaran masyarakat dan jemaat gereja yang ada di wilayah Kota Denpasar . 


Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi serta menampung saran, menyampaikan dan mendengar keluhan serta aspirasi masyarakat khususnya terkait pelayanan Kepolisian. 


Kali ini Kapolresta Denpasar dan Kapolsek Denpasar Utara, mendengarkan keluh kesah masyarakat di Minggu Kasih, Minggu (24/9/2023), di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Rehobot Bali - Ministry Denpasar.


“Selamat Pagi dan Salam Hormat serta Salam Bahagia, terima kasih sudah menerima kami disini, kami ada dalam tempat mulia ini untuk berbagi cerita, keluh kesah dan saran kritik dari para Jemaat, kepada Polri”, buka Kasat Binmas Polresta Denpasar, yang pada hari itu mewakili Kapolresta Denpasar. 


Disampaikan Kasat Binmas Polresta Denpasar Komisaris Polisi Cokorda Arim, melalui program Minggu Kasih diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Denpasar, dan kita mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kota Denpasar maupun kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 


“Akhir - akhir ini situasi dijalan raya sangat padat Pak, dan sulit untuk dilewati, saya pun melihat Bapak - Bapak Polisi ini sekarang juga telah menggantikan traffic light tersebut, dan sangat sibuk mengatur lalu lintas kendaraan dijalan - jalan, terkait hal tersebut pak saya berharap bapak bisa menangani hal tersebut,” curhatan Bapak Sam Marbun kepada Polri. 


Polresta Denpasar telah melaksanakan pengaturan lalu lintas di jam jam rawan terjadinya kemacetan, memang volume kendaraan terus bertambah di setiap tahunnya hal tersebut juga menjadi pemicu kemacetan tersebut, maka dari itu kami menyarankan apabila bapak dan ibu memang tidak ada keperluan yang sangat penting bisa untuk tetap tinggal dirumah, ataupun bisa menggunakan kendaraan publik demi mengurai kemacetan, “kami dari Kepolisian juga terus melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi dapatnya mengurai kemacetan yang terjadi”, sambut Perwira humoris dengan Pangkat Melati Satu ini. 


Pihaknya juga mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat Denpasar khususnya jemaat Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Rehobot Bali, dalam mewujudkan Kota Denpasar yang aman, damai, tertib dan kondusif jelang terlaksananya pesta demokrasi 2024 mendatang. 


“Silahkan hubungi ataupun sampaikan pengaduannya secara langsung terhadap pimpinan Polresta Denpasar atau Polsek Jajaran, melalui Aplikasi ‘Polisi Banjar Hebat’ di Play Store ataupun App Store dan menghubungi Layanan Call Center Polri (110) yang selalu tersedia selama 24 jam dan dapat diakses secara gratis untuk mendapatkan kemudahan layanan lainnya, Kompol Cok Arim.



(Cahaya)