Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Ciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Blue Light Patrol Polsek Padangbai sasar Pura Silayukti.

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif,  Polsek Padangbai tingkatkan kegiatan Blue Light Patrol / Patroli malam hari, Kamis, 28/9/2023.


Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tidak begitu saja terwujud tanpa ada upaya pencegahan yang dilakukan sebelumnya, ucap Pawas Iptu Cok Agung Yudha Kusuma, S. H, saat melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol / Patroli malam bersama Anggota . 


Sasaran kegiatan Blue Light Patrol, kali ini di intensifkan ke tempat ibadah dengan menyambangi Pura Silayukti Padangbai, Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan tempat ibadah umat Hindu tersebut dengan mengecek lingkungan Pura dan sekitarnya, tidak lupa personil Polsek Padangbai memberikan pesan Kamtibmasnya kepada warga yg dijumpai saat Patroli," imbuhnya".


Kapolsek Padangbai, Kompol A. A Ngurah Agung, S.H, mengatakan, kegiatan patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Padangbai adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang akan sembahyangan, untuk mencegah gangguan kamtibmas dan antisipasi aksi teror sehingga tercipta situasi Kamtibmas yg Kondusif di wilayah hukum Polsek Padangbai.


“Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli / Blue Light Patrol masyarakat merasa nyaman, diharapkan agar masyarakat juga berpartisipasi dalam mengamankan wilayahnya dan dapat menginformasikan terkait hal – hal yg dpt mengganggu kamtibmas dan wilayah Desa Padangbai,” ujarnya".



(Cahaya)