Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Ligth Patrol, Meminta Masyarakat Menjaga Lingkungan Dengan mengaktifkan potensi Keamanan

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Minggu, ( 24/09/2023 ) Personil Satuan Polairud Polres Karangasem  dipimpin Kaur Bin Ops *Ipda I Made Dana*

melaksanakan kegiatan patroli malam.


Seijin Kasat Polairud *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* melalui Kaur Bin Ops *Ipda I Made Dana* menerangkan ".Patroli malam ini dilaksanakan guna menjaga situasi dan Harkamtibmas karena sebagai bentuk jaminan dalam memberikan rasa aman bagi warga masyarakat  di wilayah Pesisir Pantai Candidasa dan Buitan Manggis Karangasem.

Patroli rutin yang di gelar setiap malam ini dengan menelusuri wilayah yang di anggap rawan terjadinya kejahatan jalanan. Seperti Pencurian dan kejahatan lainnya" Ujar KBO.!


Namun demikian, pihaknya terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan meningkatkan kegiatan Patroli malam hari pada  wilayah yang di anggap rawan tindak kriminal.


Meminta masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang di anggap akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.


Selain itu pihak kepolisian mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungannya masing-masing mulai dari tingkat banjar sampai ke lingkup lebih besar dengan mengaktifkan kembali potensi keamanan dalam masyarakat.." imbuhnya".



(Cahaya)