Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol Polsek Padangbai, sambangi fasilitas perbankan ( ATM ) diwilayah Padangbai.

 



Polda Bali-Polres Karangasem- Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, - Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai saat ini sedang giat menggelar Blue Light Patrol atau patroli malam hari. Hal ini menjadi salah satu prioritas yang dilakukan oleh Polsek Padangbai untuk pencegahan tidak kejahatan yang berada di Wilayah Hukum Polsek Padangbai


Rabu, 27/9/2023, Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh para anggota Polri yang bertugas di Polsek Padangbai, melakukan giat Patroli, baik siang maupun malam hari secara rutin di wilayahnya.


Blue Light Patrol tersebut dilakukan di wilayahnya dengan sasaran obyek vital, sebagai antisipasi pecurian maupun tindak kejahatan lainnya pada tengah malam.


Kapolsek Padangbai, Kompol A. A Ngurah Agung, S. H , menuturkan, pihaknya memberikan perhatian lebih dan khusus untuk melakukan patroli terhadap beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM).


"Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Kegiatan Blue Light Patrol ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga," ungkap Kapolsek Padangbai.


Untuk itu pihaknya akan terus melakukan pengecekan, baik di sekitar kantor Bank maupun dibeberapa ATM yang berada di wilayahnya.


Selain itu, dalam setiap patroli, para petugas Polsek Padangbai juga selalu memberikan himbauan kepada para Satuan Pengamanan Bank maupun warga yg akan menarik uang tunai untuk selalu waspada dan jeli mengamati situasi maupun pengunjung yang mencurigakan.



(Cahaya)