Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol Polsek Densel, Pastikan Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

 



Denpasar, Dalam upaya terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Polsek Denpasar Selatan melaksanakan patroli yang biasa disebut 'blue light patrol' yang secara rutin digelar menyusuri pusat-pusat keramaian maupun daerah-daerah rawan Kamtibmas pada minggu (17/9/2023) dini hari. 


Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H.  mengatakan, Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari dengan menyasar tempat berkumpulnya anak-anak muda dan lokasi yang sering dijadikan ajang trek-trekan.


Selain untuk menekan aksi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, kegiatan patroli ini juga mengantisipasi adanya aksi kriminalitas jalanan.


"Patroli kepolisian ini digelar sebagai langkah preemtif maupun preventif dalam menekan aksi kriminalitas sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kundusif sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman" ucap kapolsek densel.



(Cahaya)