Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Berpulang, Kapolres Jembrana Menjenguk Kasi Propam Polres Jembrana Yang Mengalami Duka di RSU Bali Med Jembrana


 


Jembrana - Suasana haru menyelimuti Polres Jembrana saat Istri Iptu I Putu Budi Santika, S.H, Kasi Propam Polres Jembrana, harus berpulang ke rumah Yang Maha Esa. Ny Ayu Ariesta Devi Budi Santika, istri tercinta, telah berpulang pada Selasa pagi (26/9) setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Bali Med, Kabupaten Jembrana, akibat penyakit jantung yang dideritanya.


Almarhumah, Ni Luh Ayu Ariesta Devi, adalah seorang anggota Bhayangkari aktif Cabang Jembrana yang dikenal sebagai sosok yang ramah dan penuh kasih. Dia meninggalkan empat orang anak yang akan terus mengenang kebaikan dan cinta dari ibu mereka.


Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.M, mendengar kabar duka yang menimpa anggota sekaligus rekan sejawatnya, Iptu I Putu Budi Santika, S.H. Dengan spontan, beliau langsung mengunjungi Rumah Sakit Umum Bali Med di Kabupaten Jembrana. Bersama dengan Pejabat Utama polres Jembrana dan beberapa anggota turut hadir mendampingi Kapolres. Kedatangannya bukan hanya untuk mengungkapkan belasungkawa pribadi, tetapi juga memberikan dukungan dan motivasi kepada keluarga almarhumah.


"Saya turut berduka cita dan merasakan kehilangan yang mendalam atas meninggalnya Ny Ayu Ariesta Devi Budi Santika, istri dari Kasi Propam Polres Jembrana. Semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Ida Sanghyang Widhi Wasa, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," ungkap Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.M, saat kunjungannya di RSU Bali Med pada Selasa (26/9) pukul 06.30 Wita.


Semoga almarhumah Ny Ayu Ariesta Devi Budi Santika mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Kesedihan ini dirasakan tidak hanya oleh keluarga besar Polres Jembrana, tetapi juga oleh masyarakat Jembrana yang mengenal sosok yang baik dan penuh dedikasi ini.


(Cahaya)