Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Berperan Aktif Menjaga Kamtibmas Babinsa Atensi Piodan Di Pura Gunung Mertha Desa Adat Sumita

 



Gianyar -  Sumita, di Pura Gunung Mertha Desa Adat Sumita Kec/Kab. Gianyar. Babinsa Sumita Koramil 1616-01/Gianyar Koptu I Made Juliarta  bersama Babhinkamtibmas Desa Sumita Aipda Putu Gede Paramita dan  Pecalang  Desa Adat Sumita amankan pelaksanaan kegiatan Upacara Agama pada Puncak Piodalan di Pura Gunung Mertha Desa Adat Sumita. Jumat (29/9/2023)


Pada pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut Babinsa Sumita berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas dan Pecalang Adat untuk menertibkan kegiatan Warga yang akan melaksanakn kegiatan Persembahyangan termasuk parkir kendaraan dan pengaturan arus lalulintas di jalan raya Sumita.pada kesempatqn itu juga Babinsa Sumita tidak lupa memberikan himbauan kepada semua pemedek yang hadir untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga diharapkan kegiatan Upacara keagamaan dapat berjalan dengan aman dan lancar.  


Kegiatan Persembahyangan dalam rangka Pujawali di Pura Gunung Merta Desa Adat Sumita tersebut di hadiri oleh Warga/Krama Desa Adat Sumita  -+ 200 Orang Pemedek.



(Cahaya)