Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Kebersamaan dan Kekompakan, Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Bersama Babinsa Salurkan Bantuan Sembako

 


 


Polda Bali -Polres Karangasem -Polsek Kubu, Wujudk Kebersamaan dan Kekompakan bersama dalam menjaga dan membina keamanan wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana Bersama Babinsa Serda I Nyoman Sulitra melaksanakan giat sambang Desa dan menyalurkan Bantuan  bentuk Peket  Sembako kepada warga binaan dilingkungan Desa Tulamben, Senin (19/6) 


Kali ini, Bhbainkamtibmas bersama Babinsa secara bersama sama door to door mengunjungi rumah rumah warga tidak mampu dan menyalurkan bantuan paket sembako. 


"Kegiatan penyaluran bantuan atas kerjasama Kami dengan warga masyarakat peduli kemanusiaan yang dikordinir oleh Ibu Anna Kristiana, dengan harapan dapat membantu dan meringankan sedikit beban warga masyarakat yang tergolong warga tidak mampu, " Ujar Aipda I Gede Widiana. 


Adapun warga tidak mampu yang menerima bantuan yakni I Made Putu warga sakit, Ni Luh Seri dan Ni Wayan Siangan warga Desa Tulamben. 


Sementara Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. Ida Bagus Astawa, SH. mengungkapkan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga binaan yang kurang mampu semoga bermanfaat. 


"Kegiatan penyalauran bantuan secara bersama yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai wujud kekompakan, semoga sinergitas TNI Polri tetap kokoh dan terpelihara dengan baik demi kepentingan Masyarakat, " Ujar Kapolsek Kubu AKP. Ida Bagus Astawa, SH.



(Cahaya)