Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Waka Polres Bangli evaluasi pelaksanaan tugas saat Apel jampimpinan.

 



Polda Bali, Polres Bangli.

Bertempat di Lapangan apel  Polres Bangli   dilaksanakan  apel pagi jam pimpinan  dalam rangka pelaksanaan tugas rutin yang dipimpin oleh Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H. (Senin 5/6/2023)


Hadir dalam giat apel jam pimpinan yaitu para Kabag, para Kapolsek jajaran, Kasat, Kasi , Perwira staf, personil Polres Bangli dan PNS Polres Bangli


Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra menyampaikan di awali ucapan Puji Pangastuti kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa karena berkat anugerahnya beliau kita diberikan kesehatan sehingga bisa bertatap muka melalui sarana apel jampim "ucapnya.


Pagi ini disampaikan  beberapa hal berkaitan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan dan pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas. Berkaitan dengan tugas rutin secara umum sudah berjalan dengan aman dan lancar, namun kembali diingatkan agar Pawas dan Padal setiap jam genap ada apel udara untuk mengetahui situasi wilayah termasuk nantinya dari Polsek jajaran untuk melakukan giat dimaksud.


Evaluasi terkait dengan kegiatan rutin yang di tingkatkan dimana jika ada laporan dari Orang  asing agar hati hati dalam penanganannya  dan jika dia seorang wanita kalau bisa kita hubungi Polwan dan di usahakan agar muncul rasa empati masyarakat apalagi menghadapi orang asing.


Untuk kepekaan terhadap lingkungan agar di pertahankan jaga kebersihan dan kita hanya bisa merawatnya.


Terkait dengan kegiatan hari ini  ada giat dua Vicon dan hari ini kita minta pending jadwal pemadaman listrik  serta penggunaan dan tanggapan di medsos agar lebih berhati hati dan bijak bermedia.


Kompol Nyoman Gatra mengakhiri arahannya bahwa Ada Kesiapan personil pengamanan Bola di Puputan Renon Denpasar dalam rangka pengamanan sepak bola demikian pula Rencana pelantikan Polisi RW atau Polisi Banjar  di persiapkan segala sesuatunya dan dimatangkan sehingga personil yang terlibat   Polisi Banjar diharapkan  bisa menyelesaikan permasalahan ringan yang ada di wilayahnya dwngan pelaporan disertai testimoni tentang pengakuan dari pada Polisi Banjar. "Tutupnya.


(Cahaya)