Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan KRYD Melalui Patroli, Pawas Polsek Bangli Bersama Anggota Sambangi Tempat Ibadah

 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Dalam rangka mengantisipasi kegiatan masyarakat di wilayah Polsek Bangli, Pawas bersama anggota senantiasi melaksanakan patroli diseputaran kota untuk menjaga situasi tetap kondusif.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Minggu, 18 Juni 2023, Anggota Polsek Bangli dibawah pimpinan Pawas Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S.H, melaksanakan Patroli diseputaran kota, kemudian menyambangi Pura Dang Kahyangan Griya Sakti Bukit, Lingkungan Brahmana Bukit, Kel. Cempaga, Kec. /Kab. Bangli, dimana sedang berlangsung kegiatan upacara piodalan di Pura tersebut.


Pada kesempatan tersebut Pawas bersama anggota bertemu dengan Pecalang dan prajuru adat Bebalang serta tidak lupa memberikan himbauan kepada prajuru untuk sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.


Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, menjelaskan “kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengecek situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli, serta juga meningkatkan upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dengan memberikan pelayanan dan  himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin patuhi prokes" Jelas Kapolsek Bangli.

Salam Presisi


(Cahaya)