Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Denpasar Barat Gelar Bakti Sosial Religi

 



Denpasar, Polsek Denpasar Barat menggelar kegiatan bakti sosial religi di Gedung Sekretariat Perkumpulan Abadi Kalimantan Barat (Pakabar) Bali, Sabtu (17/6) pagi.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., didampingi para Pejabat Utama Polsek beserta anggotanya dan segenap pengurus Pakabar Bali melakukan gotong royong membersihkan area Gedung Sekretariat yang biasa digunakan sebagai tempat pertemuan dan kegiatan keagamaan bagi warga Tionghoa yang tergabung didalam Perkumpulan Abadi Kalimantan Barat. 


Disamping itu kegiatan juga dilakukan dengan pemasangan banner Gebyar Vaksin Bhakti Sosial dan Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara  Ke-77 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023 jam 08.00 wita ditempat tersebut


Kapolsek di sela sela kegiatan ini menyebut bahwa, kegiatan bakti sosial religi ini merupakan salah cara pihak kepolisian untuk bersilaturahmi atau mendekatkan diri kepada masyarakat.


Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kepada warga dan pengurus Pakabar Bali untuk selalu ikut membantu menjaga harkamtimbas yang kondusif.


“Bakti sosial religi ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan tempat pertemuan dan ibadah warga Tionghoa, sekaligus sebagai cara menjalin silaturahmi dengan warga Pakabar Bali", katanya. 


(Cahaya)