Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polresta Gelar Pengamanan Creative Fun Walk Di Lapangan Timur Renon Denpasar Timur

 



Denpasar, Polresta Denpasar mengelar pengamanan Kegiatan Creative Fun Walk yang bertempat di lapangan timur Bajra Sandi Renon Denpasar Timur, acara ini sendiri merupakan rankaian acara parade kebudayaan Jawa-Bali. Sabtu (17/6/23)


Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin langsung pengamanan tersebut yang diPerkirakan dihadiri kurang lebih 20.000-30.000 orang,  Polresta Denpasar menerjukan 145 personel pengamanan dengan di bantu Polda Bali dan Polsek Denpasar Timur.


Hari kita melaksanakan pengamanan kegiatan kebudayaan jawa dan budaya bali serta jalan sehat yang dihadir Gubernur Jawa Tengah dan Gubernur Bali yang merupakan warming up pengamanan bakal calon Presiden bapak Ganjar Pranowo,” Ucap Kapolresta Denpasar.


Menurutnyaa Pengamanan ini juga merupakan warming up persiapan pengamanan Pemilu 2024 yang tahapannya sudah dilaksanakan pengamanan, dirinya juga meminta agar seluruh personel pengamanan benar-benar bertanggung jawab dari masing-masing Fungsi.


“Pastikan pengamanan di area panggung dan depan kantor  Gubernur , lakukan Seterilisasi supaya tidak menghalangi rombongan VIP mengarah panggung,”tambah Kapolresta.


Petugas juga melakukan rekayasa lalulintas untuk mengantisipasi ke kemacetan di seputaran jalur yang akan dilintasi pesera jalan santai mengingat jumlah peserta yang cukup banyak dan petugas akan mengelar patroli berjalan kaki sebagai upaya antisipasi gangguan keamanan.


(Cahaya)