Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pergelaran Personil Pagi Hari Upaya Polsek Kuta Wujudkan Situasi Lalu Lintas Yang Lancar

 



Kuta, -Warga dan Wisatawan yang mengawali aktivitas dipagi hari, menjadi perhatian dan atensi Polsek Kuta guna ciptakan rasa aman, lancar dan berkesan. 


Personil Polsek Kuta yang terdiri dari unit Lantas, Samapta dan Bhabinkamtibmas Kelurahan senantiasa hadir pada persimpangan jalan, pasar atau tempat publik lainnya diwilayah hukum, upaya wujudkan rasa aman dan lancar terhadap aktivitas warga atau masyarakat, Kamis (22/06/2023) pagi. 


Seperti yang tampak pada persimpangan jalan Raya Kuta, Blambangan dan Majapahit (simpang Temacun) Badung, personil unit Lantas lakukan pengaturan dan bantu penyeberangan warga, sehingga merasa aman dan tertib. 


Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi terpisah menjelaskan bahwa, walaupun jumlah kekuatan yang kurang dari 90 personil, pihaknya senantiasa lakukan pergelaran secara maksimal, khususnya pada persimpangan jalan yang padat arus lalu lintas, pasar dan tempat publik lainnya, sehingga warga atau wisatawan yang sedang beraktivitas dapat merasakan nyaman, aman dan berkesan. 


"Hal dimaksud juga merupakan tindak lanjut penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., agar memaksimalkan pergelaran personil pada jam sibuk, hari libur nasional maupun keagamaan yang sudah tentu kunjungan dan aktivitas wisatawan mengalami peningkatan, " imbuhnya. 


(Cahaya)