Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polsek Kintamani mempercantik diri

 



Polda Bali , Polres Bangli, Polsek Kintamani

Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 sesuai dengan tradisi yang telah dilaksanakan, Polsek Kintamani melakukan beberapa kegiatan, Jumat (16/06/2023).


Salah satunya adalah dengan cara menghias kantor Polsek Kintamani agar terlihat semarak, kegiatan tersebut juga dilakukan seluruh perkantoran Kepolisian Republik Indonesia. 


Dalam kegiatan menghias Kantor Polsek Kintamani yang dilakukan oleh personil Polsek Kintamani secara bersama sama dengan dipimpin PS. Kasium Polsek Kintamani Aipda I Ketut Sudiasa seperti memasang umbul umbul, ider ider dan membersihkan lingkungan Mapolsek Kintamani.


Kompol Ruli Agus Susanto, S.H.,M.H, saat dikonfirmasi seijin Kapolres Bangli mengatakan." Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023  Keluarga besar Polsek Kintamani ikut menyemarakkan dengan membersihkan dan menghias Mapolsek Kintamani dengan memasang umbul-umbul dan bendera merah putih didepan mako Polsek Kintamani" ujar Kapolsek Kintamani.


Salah satu masyarakat yang mendatangi Polsek Kintamani Untuk mendapatkan pelayanan dari Polsek Kintamani yaitu I Gede Arnawa dari Desa Serai Kintamani mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77.


"Kami Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kepada Kepolisian Republik Indonesia semoga kedepan makin Jaya serta melayani masyarakat dengan lebih baik lagi",ucap Gede Arnawa.

Salam Presisi




(Cahaya)