Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Lancarkan Giat Masyarakat Bhabinkamtibmas Laksanakan Pam Melasti Di Pantai Amed ,Desa Purwakerti




Polsek Abang- pada hari Minggu tanggal 4 Juni 2023 pukul 07.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Tribuana Aipda I Made Mangku Yasa, S.H. bersama 1 personil patroli samapta dan dibantu Pecalang Desa Adat melaksanakan pengamanan dan pengawalan giat melasti.


Kegiatan melasti dilaksanakan oleh warga dadia pasek wani Desa Adat Ngis Desa Tribuana dari Pura Dadia menuju pantai melasti Amed, Desa Purwakerti.


Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini dilaksanakan bersama personil patroli samapta polsek abang dan dibantu oleh Pecalang Desa Adat Ngis sebanyak 12 orang.


“Tujuan dilaksanakan pengamanan dan pengawalan tersebut adalah sebagan bentuk pelayanan kegiatan masyarakat untuk kelancaran khususnya pada saat melewati jalur provinsi mengingat saat pagi hari kegiatan masyarakat cukup padat” Ucap Mangku


Kelian dadia Pasek Wangi I Made Swasti mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan personil kepolisian yang telah membantu dalam pengamanan dan pengawalan sampai ke pantai melasti.


Bhabinkamtibmas berharap warga yang melaksanakan kegiatan dapat tertib sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


(Cahaya)