Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

KEGIATAN JUMAT CURHAT, KAPOLSEK BEBANDEM POLRES KARANGASEM DENGAR KELUHAN MASYARAKAT DI DESA MACANG, KECAMATAN BEBANDEM

 



Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Bebandem. 

Pada hari Jumat  tanggal  23 Juni 2023 Pukul 08.15 wita, Waka Polsek Bebandem IPTU  I Wayan Sanur melaksanakan Sambang/sialhturahmi  sekaligus menyerap keluh kesah mayarakat dalam program *Jumat Curhat dengan perangkat Desa, Kantor Desa Bebandem,  Kecamatan Bebandem Kabupaten Karangasem*


Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Waka Polsek yang didampingi oleh Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Desa Macang bertemu dengan perangkat Desa seperti Sekretaris Desa an. Gusti Begra Saputra (+62 877-6271-3674) dan para Kepala Wilayah/Kadus se Desa Macang, 


Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek menyapaikan perkenalan dan menghimbau serta mengajak para Tokoh  untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan  memberikan informasi dalam kegiatan sosial maupun Kamtibmas sehingga kedepan situasi di di Desa Macang dapat terjaga dengan baik. 

Disamping itu Waka Polsek juga menanyakan situasi wilayah Desa Macang.


Kemudian dari Sekdes dan Kawil menyampaikan bahwa untuk situasi secara umum di Wilayah Desa Macang masih dalam keadaan aman kondusif, dan juga menyampaikan bahwa di Wilayah Desa Macang terdiri dari 2 Kawil yaitu Kawil Triwangsa dan Kawil Macang, dimana penduduknya berjumlah sekitar kurang lebih 1.200 orang dengan profesi mayoritas masyarakatnya sebagai petani dan juga ada sebagai pedagang, pegawai maupun swasta.


Terkait dengan Politik, untuk di Wilayah Desa Macang ada 1 orang calon masyarakat yang maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Karangasem an. I MADE KARI dari Partai Gerindra.


Untuk gangguan kamtibmas / kriminalitas di Wilayah Desa Macang sampai saat ini tidak pernah terjadi kasus berat hanya saja bulan kemarin pernah terjadi kasus pencurian ayam sebanyak 2 ekor yang lokasinya berbeda dan sudah disampaikan ke Bhabinkamtibmas.


Terkait dengan kasus tersebut Sekdes maupun Kawil memohon kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Bebandem untuk melakukan Patroli pada malam hari ke Desa Macang.


Pada akhir kunjungan, Waka Polsek menyampaikan terima kasih atas sarannya dan Polsek Bebandem akan sering melakukan Patroli  ke Desa Macang dan juga mengucapkan terima kasih atas penerimaanya serta mohon dukungan dan kerjasamanya agar Polsek Bebandem bisa melayani masyarakat dengan lebih maksimal.

Kegiatan Kunjungan berakhir pukul 09..30 wita dengan situasi aman dan lancar. 


(Cahaya)