Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Kuta Pimpin Apel Malam Minggu Dilanjutkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

 



Kuta, -Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD senantiasa dilakukan, baik pelaksanaan tugas malam maupun siang hari guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Badung, Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., memimpin Apel Malam Minggu yang dilanjutkan dengan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Sabtu (03/06/2023) malam. 


Selain patroli juga dilakukan pemantauan dan pengawasan pada pemukiman warga, kawasan obyek vital, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti aksi jambret dan kejahatan jalanan lainnya. 


Hadir pada pelaksanaan apel para Kanit, Panit, Pawas dan Padal serta yang piket malam dengan kekuatan 40 personil, lengkap dengan kendaraan dinas. 


Lebih lanjut diungkapkan Kapolsek Kuta, bahwa ditekankan untuk lakukan mobiling atau patroli secara terpadu khususnya ruas jalan Sunset Road dan Baypass Ngurah Rai guna cegah aksi balapliar serta kejahatan tindak pidana lainnya. 


"Pawas dalam pelaksanaan tugas, baik malam ataupun siang hari wajib lakukan KRYD, dengan mengambil lokasi atau tujuan berbeda dan daerah yang dianggap rawan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum yang tetap aman dan kondusif, " imbuhnya. 


(Cahaya)