Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat Polsek Selat, Bhabinkamtibmas Desa Sebudi sambang sekaligus serap Keluhan warga Masyarakat.




Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat.

Bhabnkamtibmas Desa Sebudi Aiptu I Made Wirta Sujana melaksanakan giat sambang sekaligus serap keluhan Warga Masyarakat di Desa Sebudi Kecamatan Selat, yang disinkronkan dengan kegiatan Kepolisian dengan tema "Jumat Curhat", Jumat (23/06) 


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kedatangannya dalam rangka melaksanakan program Jumat Curhat yang merupakan program dari Kapolri dengan tujuan untuk menerima langsung masukan maupun keluh kesah dari masyarakat terkait dengan situasi dan pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dilapangan sehingga kedepan bisa lebih baik dan situasi di daerah hukum Polsek Selat Khususnya Desa Sebudi tetap kondusif serta mengajak kepada seluruh warga untuk selalu aktif apabila menemukan atau mendapatkan informasi yang mengarah kepada adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Selat.


Tanggapan dari Tokoh Masyarakat menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Polsek Selat Khususnya Bhabinkamtibmas Desa Sebudi yg selama ini sudah berperan aktif untuk menjaga keamanan khususnya di Wilayah Desa Sebudi sehingga sampai saat ini situasi tetap aman dan kondusif serta menyampaikan akan siap melaporkan ke Polsek Selat apabila ada sesuatu yang mengarah terakait dengan adanya ganguan kamtibmas.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Selat AKP I KETUT SUKADANA. S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif serta menjalin silaturahmi dan kemitraan.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.


(Cahaya)