Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jalin Hubungan Harmonis dengan Warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tulamben hadiri giat Pelepasan TK Santi Raksa Kumara

 



Polda Bali -Polres Karangasem -Polsek Kubu, Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana bersama Babinsa menghadiri undangan pelepasan Peserta Didik TK Shanti Raksa Kumara angkatan ke 13 tahun pelajaran 2022 - 2023 di Wantilan Serbaguna Beluhu, Bd. Beluhu Kangin,  Desa Tulamben, Senin (5/6)


Adapun yang hadir dalam kegiatan dimaksud  Perbekel Tulamben I Nyoman Pica, Pembina TK Shangi Raksa Kumara I Wayan Panca, S. Pd., M. Pd, Ketua Yayasan Shanti Raksa Kumara I Komang Sartika. 

Tokoh Masyarakat Beluhu I Wayan Gerinda, Kepala Sekolah dan staf dan Peserta Didik dan Para Orang Tuanya yang berjumlah sekitar 150 orang.


Bhabikamtibmas Desa Tulamben menyampaikan bahwa menghadiri undangan tersebut merupakan salah satu wujud menjalin hubungan yang harmonis dan kedekatan antara kepolisian dengan Pihak sekolah TK Yayasan Shanti Raksa Kumara dengan harapan dapat terciptanya kamtibmas dilingkungan sekolah.


Rangkaian Kegiatan diawali dengan Doa bersama, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Sambutan  sambutan baik Perbekel Tulamben, Sambutan dari Ketua Yayasan Shanti Raksa Kumara dan Sambutan dari Kepala Sekolah  TK Shanti Raksa Kumara dan dilanjutkan dengan giat hiburan tari tarian dan anak anak TK.


Kapolsek Kubu AKP Ida Bagus Astawa, SH. , yang dikonfirmasi terpisah mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dia acara perpisahan dan pelepasan  anak-anak TK merupakan kegiatan positif karena akan memperkenalkan sosok polisi kepada anak-anak sejak usia dini.


“Selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan menampilkan sosok polisi yang ramah dan bersahabat dengan anak-anak yang dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap Polri” kata AKP Ida Bagus Astawa,SH.


(Cahaya)