Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jaga dan Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Kodim Tabanan Gelar Vaksinasi Booster 3 dan 4 Jenis Vaksin Sinovac Kepada Anggota TNI, PNS dan KBT

 



TABANAN - Kodim 1619/Tabanan laksanakan vaksin booster ke 3 dan 4 untuk Anggota TNI, PNS dan KBT Kodim 1619/Tabanan yang bekerjasama dengan Kimia Parma denpasar dengan peserta Vaksin berjumlah -+ 200 Orang, bertempat di halaman Makodim Jln. Katamso  no. 2 Desa Dajan Peken Kec/Kab.Tabanan, senin (5/6/2023)


Dalam pelaksanaan vaksinasi tahap ke 3 dan 4, seluruh peserta Vaksin tetap menjalani pemeriksaan seperti saat melaksanakan vaksinasi tahap ke 1, 2 dan 3 seperti pengisian formulir, pemeriksaan suhu tubuh, pemeriksaan tensi dan screening dan setelah dinyatakan aman dilanjutkan dengan pemberian vaksin.


Dalam pelaksanaan Vaksin tersebut dihadiri oleh Danden Kesyah Singaraja, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., Wadan Den Kesyah Singaraja Mayor Ckm I Wayan Adnyana beserta Tim Denkesyah Singaraja, Dokter Parta beserta Tim Kimia Farma Denpasar, Poskes Kodim 1619/Tabanan, serta Tim Dinkes Tabanan.


Dalam sambutanya pada pelaksanaan Vaksinasi, Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengatakan kegiatan vaksin sangat penting dilaksanakan karena tidak menutup kemungkinan kita selaku manusia berpotensi terdampak penyebaran dari virus covid-19, oleh karena itu tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran dari Virus Covi-19 yang kita ketahui bersama bahwa sampai dengan saat ini Covid-19 belum selesai, Kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.


“Lebih lanjut, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu program pemerintah, sehingga kita wajib untuk melaksanakanya sebagai bentuk dan bukti terhadap dukungan kita terhadap kebijakan pemerintah untuk melindungi seluruh warga negara dari bahya Virus Covid-19”. Tegasnya.


Dandim menghimbau kepada seluruh peserta vaksin agar terus mendukung upaya yang diambil oleh pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di dalam kegiatan sehari – hari dan selalu mengedepankan pola hidup sehat. Pungkasnya.


(Cahaya)