Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Danramil 1616-07/Payangan Pimpin Karya Bhakti Pasca Kebakaran Pelinggih Pura Puseh Bali Age

 



GIANYAR - bertempat di Pura Puseh Bali Age Br. Bayad Desa Melinggih Kelod  Babinsa Desa Melinggih Kelod Koramil 1616-07/Payangan Serda I Nyoman Yudiarta bersama Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Suteja melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dalam rangka pembersihan puing-puing pasca kebakaran Pelinggih Pura Puseh Bali Age Br. Bayad Desa Melinggih Kelod.

Minggu (4/6/23)


Kegiatan yang melibatkan yang  personel dari Koramil yang berjumlah 7 orang dipimpin langsung oleh Danramil 1616-07/Payangan Kapten Inf Wayan Sudana dan personel Polsek Payangan  4 orang serta masyarakat  Br. Bayad Desa Melinggih Kelod 

 

Kapten Inf Wayan Sudana menegaskan " Babinsa akan selalu hadir  ditengah  masyarakat dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat karena ini merupakan wujud tanggung jawab Babinsa di samping  menjalin kemitraan dengan semua komponen masyarakat untuk memberikan keamanan, perlindungan dan  mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat menimbulkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang tidak Kondusif di wilayah binaannya"tegasnya.


(Cahaya)