Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Bangli Dan Polres Bangli Melaksanakan Bakti Sosial Religi di Pura Kehen

 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli 

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2023, Personil Polsek Bangli bergabung dengan Polres Bangli Melaksanakan Bakti Sosial di Pura Kehen Bangli, Sabtu (17/06/2023). Pukul 08.00 wita.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol I Nyoman Gatra, S.H., didampingi Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, Kasat Lantas Akp I Ketut Widiarta, S.H, Kasat Narkoba, Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, Para Kanit dan Panit serta personel Polsek Bangli dan Polres Bangli, berjumlah 40 orang, melaksanakan Bhakti sosial Relegi berupa kerja bhakti di halaman/Natar dan seputaran Pura Kehen Bangli, yang berada di Lingk./Br.Pekuwon, Kelurahan Cempaga, Kec./Kab. Bangli.


Sebelum melaksanakan mereresik/bersih-bersih disekitar halaman pura, Wakapolres didampingi Kapolsek, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Wakapolsek bersama anggota melaksanakan persembahyangan bersama memohon keselamatan agar wilayah Bangli  selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dan dilanjutkan  penyerahan sarana kontak dan bingkisan yang diterima oleh Jero Gede Kehen dan perwakilan pengempon Pura Kehen. 


Adapun sarana kontak yang diserahkan berupa bingkisan dan alat kebersihan berupa sapu dan serokan sampah.


Pada kesempatan tersebut Jero Gede Kehen, menyampaikan, "ucapan terimakasih atas perhatian Jajaran Polres Bangli dalam hal ini Polsek Bangli atas pemberian sembako dan Sarana kontak serta Bhakti sosial yang dilaksanakan merupakan swadarma yang dimuliakan disaat menyambut hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat ditemui disela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa Bakti Sosial Religi ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-77 tgl. 1 Juli 2023.


“Semoga apa yang kita perbuat ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat, dan bisa lebih mendekatkan Polisi kepada masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi,” Pungkasnya.

Salam Presisi





(Cahaya)