Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Selat Laksanakan Giat KRYD / Cipkon

 



Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat

Untuk ciptakan suasana Kamtibmas wilayah yang kondusif, Polsek Selat gelar Razia Cipkon Kamtibmas multisasaran dalam rangka ciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Selat.


Kegiatan di pimpin langsung oleh Pawas Piket Jaga Iptu I Wayan Bakta dengan bersama anggota Jaga piket Fungsi Polsek Selat sebanyak 5 Personil.


Kegiatan Razia ini multisasaran dengan melakukan pemeriksaan kendaraan utamanya yang memakai Kenalpot Brong yang suaranya sangat mengganggu pengguna jalan lain dan warga sekitar, giat dipusatkan di jalan raya depan Mako Polsek Selat. Minggu (04/06)


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Petugas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat penguna jalan, agar selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan dan tetap patuh terhadap rambu-rambu Lalu Lintas, menghindari berkendara dalam kondisi mabuk atau terpengaruh obat-obatan terlarang, serta menghindari penggunaan telepon seluler saat berkendara. Guna teciptanya keselamatan dan keamanan diri dan pengguna jalan lainnya di jalana raya.


(Cahaya)