Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Berbagi, Bhabinkamtibmas Desa Baturinggit Polsek Kubu Salurkan Bantuan Kepada Warga Lansia Tidak Mampu

 



Polda Bali - Polres Karangasem -Posek Kubu, Bhabinkamtibmas Desa Baturinggit   Polsek Kubu Polres Karangasem Aipda I Nyoman Kompiyang Hariadi, SH. Melaksanakan giat sambang dan mengunjungi warga lansia tidak mampu dan menyalurkan bantuan. 


Hari ini Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan berupa paket sembako  kepada warga lansi tidak mampu yakni Ni Luh  Bunter  75 tahun,  dan Ni Nyoman Mudi, 72 Tahun, dilingkungan Bantas  Ds. Baturinggit, Selasa (20/6) 


"Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk perhatian Kami selaku Bhabinkamtibmas menggandeng donatur menyalurkan bantuan  kepada warga tidak mampu ditengah situasi saat ini dan semoga dapat bermanfaat, dan meringankan sedikit beban warga" ujar Aipda I Nyoman Kompiyang Hariadi SH.


Melalui kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Baturinggit  tak lupa  menghimbau warganya untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan mengingat umur sudah tua. 


Warga menerima bantuan  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bhabinkmatibmas   menyalurkan bantuan yang tentunya sangat bermanfaat.


Sementara Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. Ida Bagus Astawa,SH. membenarkan bhabinkamtibmas menggandeng  Donatur menyalurkan  Paket sembako kepada warga yang benar benar membutuhkan di wilayah Desa Binaanya.


"Semoga kegiatan sosial ini terus bisa dilaksanakan  guna membantu warga yang benar benar membutuhkan ditengah kesulitan ekonomi saat ini, "ujar Kapolsek Kubu.


(Cahaya)