Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bakti Sosial Polresta Denpasar Gelar Vaksinasi, Donor Darah Dan Pembagian Sembako

 



Denpasar, Polresta Denpasar kembali mengelar Gerai Vaksin Presisi, Bakti Sosial & Donor Darah bertempat di Sekretariat Pakabar Bali, Jln. Pakabar Padangsambian Kelod, Kec. Denbar, Kota Denpasar. Minggu siang (18/6/23).



Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin langsung kegiatan ini dengan di dampingi Wakapolresta dan Kapolsek Denpasar Barat.



Menurutnya kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, dimana tahun ini mengambil tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".


"Terimakasih dan apresiasi kami kepada Pakabar Bali yang telah menyiapkan tempat  kegiatan dan Semoga apa yang kita laksanakan  ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat," ucap Kapolresta.



Ditambahkan Kapolresta kedepan Polri akan mengelar pengamanan perhelatan besar yaitu Pemilu 2024 sehingga menjaga situasi harus tetap terjaga sehingga kegiatan dapat berjalan aman, tertib dan lancar.


"Terimakasih banyak kepada Pengurus Pakabar Bali semoga Tuhan membalas berkali-kali lipat apa yang telah kita lakukan pada hari ini dalam kegiatan Vaksin, Bakti Sosial & Donor Darah ini," ucap Kombes Bambang.



Sementara itu Ketua Umum Pakabar Bali Andre Liembono memberikan apresiasi kepada Polresta Denpasar dan jajaran yang secara rutin mengelar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dan Dirinya menyampaikan dukungan kepada Kepolisian khususnya Polresta Denpasar untuk terus mengelar kegiatan ini.



Selanjutnya dilakukan penyerahan 100 paket Sembako sebagai tali kasih kepada masyarakat  di wilayah Denpasar Barat, selanjutnya vaksinasi diikuti oleh 17 orang sedangkan Donor darah 56 orang dari anggota Polri dan masyarakat umum.



(Cahaya)