Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Terkadang Cuaca Ekstrim, Bhabinkamtibmas Ingatkan Nelayan Waspada Saat Melaut

 



Polres Karangasem. Antisipasi adanya korban jiwa akibat cuaca ekstrim akhir-akhir ini, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan himbauan dan serap informasi dari warga binaan.


Bhabinkamtibmas Desa Sengkidu Bripka Nengah Sumastra, kunjungi anggota kelompok nelayan Candi Bahari Desa Sengkidu Kecamatan Manggis Kabupaten Karangasem, Minggu 08/01/23


Saat menyambangi anggota kelompok nelayan,  Bhabinkamtibmas ingatkan masyarakat nelayan agar berhati-hati saat melaut karena akhir akhir ini cuaca terkadang extrim dengan hujan tinggi dan angin kencang. Bila cuaca ekstrim sebaiknya menunda melaut mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi. Dalam aktivitas melaut agar salang memperhatikan keselamatan diri sendiri dan juga keselamatan nelayan lainnya untuk saling mengawasi untuk jika ada anggota nelayan yang mengalami musibah dilaut. 


Kapolsek Manggis Kompol I Gede Suarmawa, S.H.,M.H. saat dikonfirmasi mitra humas mengatakan, dengan adanya cuaca ekstrim akhir-akhir masyarakat untuk lebih waspada saat melakukan aktivitas diluar rumah atau bagi nelayan yang akan melaut," harapnya.

(Cahaya)