Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tekan Kriminalitas Kawasan Hiburan Malam, Polsek Kuta Lakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

 



Kuta, - Salah satu upaya guna menekan kriminalitas atau gangguan kamtibmas pada kawasan hiburan malam dengan lakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). 


Personil Polsek Kuta dengan dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu M. Guruh Firmansyah, S.Tr.K., S.I.K., dan didampingi Padal Aiptu I Kade Merta, melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan sebagai upaya menekan atau mencegah kriminalitas di kawasan hiburan malam jalan Legian Kuta Badung, Jumat (06/01/2022) dinihari. 


Dijelaskan Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H. S.I.K., M.H., bahwa dalam kegiatan Patroli KRYD selain personil lakukan pemantauan, pengawasan juga melaksanakan dialogis dengan pengunjung atapun pihak keamanan terkait. 


"Dengan melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD pada kawasan hiburan malam, diharapkan potensi gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas dapat dicegah sehingga wisatawan atau masyarakat yang sedang menikmati hiburan dapat merasa aman dan nyaman, " imbuh Kompol Yogie Pramagita. 

(Cahaya)