Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Densel Laksanakan PH Pagi

 



Denpasar, PH pagi atau yang sering dengan istilah Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari.


Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedungan Aiptu A.A. Made Surya Wibawa saat melaksanakan giat PH pagi di Pasar Sari Pedungan, Jalan Pulau Kawe Kelurahan Pedungan Denpasar Selatan. Rabu (11/01/2023)


Kegiatan tersebut bertujuan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pengguna jalan dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penyebrangan sehingga warga merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas.


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan sejak pagi seluruh personil polsek denpasar selatan telah tergelar di beberapa titik-titik rawan kemacetan melakukan pengaturan arus lalu lintas sehingga dapat memperlancar aktifitas masyarakat dan meningkatkan ketertiban dalam berlalu lintas serta meminimalisir angka kecelakaan. 


"kegiatan PH pagi ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari " ucap kapolsek densel 

(Cahaya)