Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sat Samapta Polresta Denpasar Laksanakan KRYD Di Seputaran Lapangan Puputan Badung

  



Denpasar, satuan samapta Polresta Denpasar unit turjawali kijang 9303 melaksanakan patroli dialogis seputran lapangan puputan badung Senin (9/1/2023) siang.


Hal ini sesuai dengan arahan pimpinan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, SH.,SIK.,M.Si kepada jajaran agar lebih mengoptimalkan kegiatan pelayanan keamanan dan memastikan setiap kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar.


Personil unit turjawali kijang 9303 memberikan himbauwan kepada para pedagang beserta pengunjung lapangan puputan badung agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif .


Dikonfirmasikan secara terpisah oleh kepala Satuan Samapta Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, S.H.,M.H membenarkan kegiatan tersebut yang si gelar secara rutin setiap saat di wilayah Polresta denpasar "kegiatan kepolisian dan upaya preventif yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman" ucap Kasat Samapta.

(Cahaya)