Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sambangi Counter HP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaga Berikan Himbauan

 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandean Lamper Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Aiptu I Putu Gede Susada melaksanakan sambang ke Counter HP, Jalan Nusantara, Kelurahan Cempaga, Kec./Kab. Bangli, Rabu pagi (11/01/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaga Aiptu Putu Gede Susada memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan counter HP agar lebih waspada dalam melayani konsumen dan untuk menjaga keamanan toko, pemilik di haruskan memasang CCTV yang selalu aktif guna membantu memantau toko supaya tetap aman dan para pelaku-pelaku kejahatan.


Apabila ada hal-hal / orang-orang yang mencurigakan agar segera menghubungi Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Gayamsari. 


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, Seijin Kapolres Bangli, mengatakan saya selalu menekankan kepada anggota, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.


"Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas agar selalu bersama-sama menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap orang yang baru dikenal untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi" jelas kapolsek


Kapolsek menambahkan," Agar tingkatkan kemitraan dan berikan himbauan kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif." pungkasnya.

(Cahaya)