Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pesan Bhabinkamtibmas Hati-Hati Aktivitas Diluar Rumah Saat Cuaca Ekstrim

 



Polres Karangasem. Menjaga keamanan dan keselamatan warga binaan, Bhabinkamtibmas yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.


Sambangi warga Bukit Catu, Bhabinkamtibmas Desa Selumbung Aiptu Wayan Trisna Sutama melakukan sambang desa temui warga binaan di Bukit Catu, Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Sabtu 07/01/23


Dalam giat sambang, Bhabinkamtibmas menyapa warga yang sedang beraktivitas atau bekerja diluar rumah mencari pakan ternak. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan memberikan himbauan untuk waspada terhadap cuaca ekstrim yang sering terjadi seperti hujan lebat dan angin kencang yang berakibat pohon tumbang yang terjadi dijalan raya. Menunda bepergian saat terjadi cuaca ekstrim antisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Saat dihubungi mitra humas, Kapolsek Manggis mengatakan,  kegiatan sambang dapat dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas memberikan himbauan waspada bencana dan pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya," ucapnya.

(Cahaya)