Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Denpasar Timur Atensi Kegiatan Festival Karya seni Disabilitas Bali

 



Denpasar, Demi Keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat yang ada diwilayah Polsek Dentim, maka Kapolsek Dentim selalu menekankan kepada anggota untuk memonitor segala kegiatan yang ada dimasyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Terkait dengan hal tersebut bertempat di Yayasan Bunga Bali Jln. Prof. IB Mantra No. 111 Kesiman Kertalangu, personil Polsek Dentim melaksanakan pengamanan Kegiatan Festival Karya seni Disabilitas Bali yang diselenggarakan oleh Yayasan Bunga Bali, Pada hari Senin (9/01/2023), pukul 18.40 Wita.


Dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah Sebagai ajang pemberdayaan dan memberikan ruang berkreasi bagi penyandang cacat di Bali, kegiatan ini berlangsung mulai tgl 09 Januari - 08 Pebruari 2023.


Tampak hadir dalam kegiatan ini antara lain Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ibu Putri Swastini Koster, Ketua Yayasan Bunga Bali I Gst Bagus Alit Putra, SH, S.Sos, M.Si, Kadis Sosial Provinsi Bali, Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos, Perwakilan penyandang cacat dari Yayasan SE Bali dan beberapa Undangan lainnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. Sos, membenarkan kegiatan tersebut "Saya senantiasa menekankan kepada anggota agar selalu bekerja sama dengan inkait untuk mengatensi segala kegiatan yang ada wilayah hukum Polsek Dentim sehingga setiap kegiatan yang ada, dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” Ujarnya.

(Cahaya)