Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pengaturan Lalin Pagi Hari Polsek Kuta Bantu Kelancaran Aktivitas Warga Dan Antisipasi Kepadatan

 



Kuta, - Warga atau wisatawan dalam mengawali aktivitas rutin, perlu menjadi perhatian Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya, sehingga berjalan dengan lancar, aman serta tertib. 


Personil Polsek Kuta lakukan pengaturan, pengawasan arus lalu lintas dan bantu penyeberangan pada persimpangan jalan atau tempat umum seperti pasar serta obyek wisata, guna wujudkan situasi yang aman dan lancar bagi warga atau wisatawan yang sedang memulai aktivitas rutin, Selasa (10/01/2023) pagi. 


Dari pemantauan dilapangan, tepatnya dikawasan Pasar Kuta 1 jalan Raya Kuta Badung, tampak personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Aiptu I Nyoman Bagiada dan Aiptu Cok Alit Putra, S.H., lakukan pengaturan lalu lintas serta membantu penyeberangan bagi warga pengunjung pasar. 


Diungkapkan Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari, menjadi prioritas dalam menjamin kelancaran dan rasa aman terhadap warga serta wisatawan. 


"Dengan kehadiran Personil Polsek Kuta dan lakukan pengawasan, pengaturan lalu lintas serta bantu penyeberangan, diharapkan warga ataupun wisatawan akan merasakan aman dan nyaman dalam mengawali aktivitas rutin, " harap Kompol Yogie Pramagita. 

(Cahaya)