Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pastikan Keamanan Kunjungan Wisatawan, Polres Karangasem Pengamanan Objek Wisata

 



Polres Karangasem-Polsek  Kubu, Dalam rangka menjaga kamtibmas khususnya di kawasan Objek, Polres Karangasem bersama Polsek jajaran melaksanakan pengamanan disejumlah lokasi obyek wisata maupun obyek vital.


Menjaga kasawan wisata aman dikunjungi wisatawan, Polsek Kubu dipimpin Pawas melaksanakan patroli pemantauan kawasan Objek Wisata Bahari tepatnya di Pantai Drof Off , Tulamben Kubu Karangasem, Minggu (08/01)


Melalui kegiatan disamping mantau situasi Kamtibmas, nampak petugas  menyapa wisatawan yang berkunjung, sekaligus dialogis kamtibmas baik kepada wisatawan,  para guide,  mengajak bersama sama menjaga keamanan dilingkungan Objek Wisata Tulamben. Termasuk juga menjaga keamanan dan kelestarian Biota laut kawasan wisata Tulamben dan memperhatikan faktor keselamatan dalam beraktivitas dilaut mengingat Cuaca extrem dan gelombang cukup tinggi.


Pawas Ipda Gede Suardana  mengatakan kehadiran Kepolisian   di Objek Wisata Bahari Tulamben guna memberikan rasa aman setiap wisatawan yang beraktivitas dan memastikan lokasi spot diving dalam keadaan aman dan cegah hal yang tidak diinginkan bersama.


"Kegiatan patroli pantau  Objek Wisata memang rutin dilakukan Polsek Kubu bagian dari Polres Karangasem sebagai upaya Polsek Kubu memberikan rasa aman kepada wisatawan yang berkunjung melaksanakan aktivitas diving," ujar Ipda Suardana.


Dijelaskan Ipda Suardana 

bahwa saat ini kunjungan wisatawan di pantai Drof Off  tulamben relatif ramai, didominasi wisatawan mancanegara melaksanakan aktivitas diving.


Sementara melalui sambungan terpisah,  Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH. Menyampaikan demi menjaga keamanan khususnya Objek wisata, Kepolisian Polsek Kubu  rutin melalukan patroli guna memastikan keamanan, dengan harapan wisatawan yang berkunjung dan beraktivitas merasa aman  dan nyaman.

(Cahaya)