Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pastikan Keamanan Kunjungan Wisatawan, Polres Karangasem Pantau Objek Wisata Pantai

 



Polres Karangasem-Polsek  Kubu, Dalam rangka menjaga kamtibmas khususnya di objek wisata Tulamben, Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH didampingi Kanit Sabhara, Kanit Propam  dan anggota melaksanakan patroli pemantauan objek Wisata Bahari tepatnya di Pantai Drof Off , Tulamben Kubu Karangasem, Kamis (05/01)


Melalui kegiatan patroli Kapolsek Kubu tampak menyapa wisatawan yang berkunjung, sekaligus dialogis kamtibmas baik kepada wisatawan,  para guide,  mengajak bersama sama menjaga keamanan dilingkungan Objek Wisata Tulamben, termasuk menjaga keamanan dan kelestarian Biota laut kawasan wisata Tulamben.  Memperhatikan faktor keselamatan dalam beraktivitas dilaut mengingat Cuaca extrem dan gelombang cukup tinggi.


Kapolsek Kubu mengatakan kehadirannya  di Objek Wisata Bahari tulamben guna memberikan rasa aman setiap wisatawan yang beraktivitas dan memastikan lokasi spot diving dalam keadaan aman dan cegah hal yang tidak diinginkan bersama.


"Kegiatan patroli pantau  Objek Wisata memang rutin dilakukan Polsek Kubu bagian dari Polres Karangasem sebagai upaya Polsek Kubu memberikan rasa aman kepada wisatawan yang berkunjung melaksanakan aktivitas diving," ujar Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH


Dijelaskan Kapolsek Kubu bahwa 

Saat ini kunjungan wisatawan di pantai Drof Off  tulamben relatif ramae, didominasi wisatawan mancanegara melaksanakan aktivitas diving menikmati keindahan karang yang menjadi Ikon daya tarik wisatawan Mancanegara.

(Cahaya)