Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pamitan ke Polsek Kintamani, Waka Polres Bangli Motivasi Anggota Selalu Jaga Kebersamaan

 



Polda Bali - Polres Bangli - Polsek Kintamani. Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka,S.Sos.,M.S.i., pimpin apel di Mako Polsek Kintamani sekaligus pamitan kepada seluruh anggota Polsek Kintamani. Selasa, (10/01).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pindah tugas dari Polres Bangli ke Polda Bali. Dalam arahannya Waka Polres Bangli menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan tugas selama menjabat sebai Waka Polres Bangli.


“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan di Polsek Kintamani atas kerjasama serta pelaksanaan tugas selama ini sehingga setiap kegitan berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.


Waka Polres juga menekankan untuk selalu menjaga kebersamaan serta kekompakan antar anggota sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik.


“Selalu jaga soliditas dan kekompakan karena dalam melaksanakan tugas kita tidak bisa sendirian, pimpinan membutuhkan anggota dalam melaksanakan tugas serta anggota membutuhkan pimpinan dalam memberikan arahan dan bimbingan dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.


Tak lupa juga Waka Polres Bangli menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dalam melaksanakan tugas selama menjabat sebagai Waka Polres Bangli.


“Saya secara pribadi menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan tugas ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja selama saya menjabat sebagai Waka Polres Bangli,” ujarnya.


Diakhir kegiatan Waka Polres Bangli juga mengajak anggota untuk selalu menjaga kesehatan yang diiringi dengan doa.


“Selalu jaga kesehatan dan jangan lupa barengi dengan doa karena dengan doa kita diberikan hikmat dan kekuatan dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.


Kegiatan diakhiri dengan sembahyang bersama di Pura Giri Kusuma Polsek Kintamani dan makan bersama di Mako Polsek Kintamani.

Salam Presisi.

(Cahaya)