Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Kuta Terima Audensi Panitia Pemilihan Kecamatan Dalam Rangka Silaturahmi Dan Jalin Komunikasi

 



Kuta, - Menjelang penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 nanti, perlu antisipasi dan komunikasi dengan panitia pelaksana ditingkat Kecamatan. 


Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Panit Binmas dan Panit Intel, menerima kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan berjumlah lima orang, dipimpin oleh Ketua I Komang Gede Bayu Pratama  yang bertempat di ruang kerja, jalan Raya Tuban Badung, Rabu (11/01/2023) pukul 10:00. wita. 


Adapun maksud dan tujuan kegiatan Audensi dimaksud adalah untuk memperkenalkan diri serta memaparkan kerawanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 baik DPR, DPRD I, DPRD II dan Pilpres serta Pilgub dan Pilbup.


Kegiatan audensi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kuta, intinya menjalin silaturahmi dan koordinasi  tentang proses atau tahapan pemilu yang berlangsung hangat dengan suasana kekeluargaan dan diakhiri foto bersama. 


"Dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik, diharapkan segala permasalahan yang timbul dalam proses pelaksanaan Pemilihan Umum atau Pemilu di tingkat kecamatan dapat diminimalisir serta tahapan pemilu dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama, " ucap Kapolsek Kuta. 

(Cahaya)